Tips Membedakan Ace Maxs Asli dan Palsu

Untuk membedakan antara ace maxs asli dan palsu sebenarnya sangat mudah sekali, dengan mengetahui kemasan asli dari produk Ace Maxs maka kita bisa dengan mudah menemukan perbedaan dari Ace Maxs yang asli dan palsu. Perlu untuk diketahui bahwa memang benar bahwa berkembangnya isu tentang adanya ace maxs palsu di pasaran ternyata benar-benar ada. Sebelumnya memang beredar rumor yang menyebutkan bahwa ace maxs telah dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan beredar luas di kalangan masyarakat. Namun setelah di cek oleh tim legal PT H2o Internasional memang benar adanya, ditemukan di berbagai toko obat yang menjual ace maxs secara tidak resmi tersebut adalah ace maxs palsu. Kabar ini membuat resah kami selaku center stokis ace maxs surabaya 0008 yang merupakan kepercayaan untuk mendapatkan obat herbal ace maxs di wilayah Surabaya maupun sekitarnya. Selain berpengaruh terhadap penurunan daya jual ace maxs di wilayah Surabaya hal tersebut juga merusak citra produk ace maxs yang mempunyai khasiat nyata untuk kesehatan tubuh manusia.
tips membedakan ace maxs asli dan palsu
Beredarnya ace maxs palsu tersbeut tentu akan merugikan banyak pihak, konsumen adalah pihak yang paling dirugikan dengan adanya ace maxs palsu tersebut. Bagaimana tidak dengan hadir dan beredarnya ace maxs palsu tersebut maka khasiat yang seharusnya ada pada ace maxs asli tidak bisa ditemukan di ace maxs palsu. Hal inilah yang menyebabkan suatu penyakit yang seharusnya sembuh dengan ace maxs menjadi tidak sembuh akibat kandungan yang dimilikinya tidak sama dengan ace maxs yang asli. Untuk itulah kami selaku distributor ace maxs resmi selalu mengingatkan dan menghimbau kepada semua orang yang saat ini sedang ingin mendapatkan obat herbal Ace Maxs yang asli dan resmi maka bisa untuk mendapatkan melalui center stokis resmi yang nantinya bisa dijamin keaslian dari obat herbal Ace maxs tersebut. Sebagai solusi untuk menghindari adanya peredaran ace maxs palsu maka kami akan memberikan tips membedakan ace maxs asli dan palsu.

Tips Membedakan Ace Maxs Asli dan Palsu

Tips membedakan ace maxs asli dan palsu bisa disebut juga dengan cara untuk membedakan ace maxs asli dan palsu, dan berikut ini adalah tipsnya:
  1. Lihat Barcodenya
    • Produk ace maxs yang asli selalu terdapat barcode pada setiap kemasannya, barcode antara satu produk dengan yang lainnya tidak sama. Pada ace maxs yang asli barcode tersebut menunjukkan dari center stokis mana ace maxs tersebut di dapatkan, dan biasanya ace maxs palsu tidak memiliki barcode ataupun juga barcode yang ditempelkan tidak sama dengan barcode pada ace maxs asli  
  2. Pilih Membeli di Center Stokis
    • Obat herbal ace maxs asli bisa ditemukan di center stokis resmi, center stokis adalah tempat resmi atau bisa disebut dengan distributor resmi yang menjual obat herbal Ace Maxs. Dalam center stokis bisa selalu menjamin keaslian produk ace maxs, hal ini dikarenakan center stokis bertugas sebagai pendistribusi agen-agen yang berada di daerah maupun wilayah. Ace Maxs palsu biasanya dijual melalui toko herbal maupun apotik tidak resmi
  3. Amati Harga Jualnya
    • Harga jual ace maxs telah ditentukan oleh perusahaan dan sudah sama semua pada setiap daerahnya. Jika mendapati harga jual ace maxs yang lebih murah dari harga resminya maka jelas itu adalah ace maxs palsu. Ace maxs palsu selalu ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari harga resminya, hal ini bertujuan untuk memikat pelanggan supaya tertipu. Berikut ini adalah harga jual ace maxs asli:
      • 1 botol 240.000
      • 2 botol 475.000
      • 3 botol 700.000
      • 6 botol 1.325.000
  4. Teliti Pada Kemasannya
    • Kemasan ace maxs yang asli saat ini adalah dengan logo baru penambahan daun pada setiap kemasannya. Serta jika dilihat dengan kasat mata maka semua tulisan yang terdapat pada ace maxs bisa terlihat dengan jelas serta tertata rapi. Namun jika pada ace maxs palsu maka pada setiap kemasan kardusnya print ataupun tulisannya terlihat sedikit tidak jelas maupun buram. Inilah yang perlu diteliti oleh seseorang yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs asli dimanapun berada.
  5. Tanyakan No PBO
    • Setiap penjual ace maxs yang asli dan resmi maka telah menjadi member dari PT H20 Internasional, dengan demikian maka selalu mempunyai nomor PBO serta mempunyai kartu member dari PT H2o Internasional. Jika bisa menunjukkan kartu PBO maka penjual tersebut adalah resmi dan terdaftar sebagai penjual obat herbal ace maxs yang asli dan resmi dari PT H2o Internasional
  6. Lihat Stock
    • Secara logika penjual ace maxs yang asli akan memiliki stock banyak jika benar-benar resmi dan asli. Namun hal tersebut berbanding terbaik pada penjual ace maxs palsu, penjual ace maxs palsu biasanya tidak memiliki stock banyak, hanya ada sedikit stock berarti menandakan itu adalah penjual tidak resmi dari PT H2o Internasional
  7. Rasakan Ace Maxs
    • Tips terakhit untuk mengenal ace maxs tersebut asli atau tidak maka dengan cara meraskan secara langsung dari obat herbal Ace Maxs tersebut. Ace Maxs yang asli selalu memiliki rasa yang segar dan penuh dengan sensasi yang membuat tenggorokan menjadi lega. Namun jika pada ace maxs palsu maka rasanya tidak enak, kadang terasa ada pahitnya maupun juga terada ada getar yang menyengat.
Dari ketujuh tips membedakan ace maxs asli dan palsu diatas ada satu tips yang menurut kami paling bisa dibuat patokan untuk menghindari adanya ace maxs adalah tips yang nomor 3, yakni mengamati harga jual dari obat herbal ace maxs itu sendiri. Harga jual ace maxs menjadi krusial karena memang dari segi harga tersebutlah bisa secara langsung mengetahui asli atau tidaknya obat herbal ace maxs. Mengapa bisa demikian, harga jual ace maxs yang memang menjadi acuan dalam mendapatkan obat herbal ace maxs di wialayah manapun. Harga jual ace maxs dapat menjadi patokan dalam mendapatkan obat herbal Ace Maxs, jika mengetahui harga jual ace maxs yang lebih murah dari yang kami sebutkan diatas maka hal tersebut dapat dipastikan adalah ace maxs palsu.

Itulah tips membedakan ace maxs asli dan palsu, dengan mengetahui perbedaan dari ace maxs asli dan palsu tersebut semoga saja kita semua terhindar dari penjualan ace maxs palsu dan bisa merasakan khasiat dari ace maxs asli.

TIPS MEMBEDAKAN ACE MAXS ASLI DAN PALSU

0 komentar:

Posting Komentar